Aplikasi NLP - 5 Alasan Mengapa Anda Harus Memperkenalkan NLP Untuk Anak-Anak Anda




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pakar Pinterest Pinterest Steve Bauer
Ingin tahu siapa mitra pelatihan NLP terbaik Anda? Anak-anakmu!

Sejak anak-anak saya lahir, saya sudah memperkenalkan NLP kepada mereka. Dan tahukah Anda? Mereka luar biasa dalam hal itu, baik dalam menanggapi dan menggunakannya. Dan mereka bisa menjadi sumber pengembangan yang menakjubkan untuk keterampilan NLP Anda. Berikut 5 alasan untuk ini:

1. Anak-anak adalah ahli dalam menciptakan dan menjaga hubungan. Dan karena ikatan dan kepercayaan yang telah Anda kembangkan dengan mereka, sangat mudah untuk menguji polanya, terutama yang hipnosis. Selain itu, karena anak-anak sangat transparan, mereka akan membuatnya sangat jelas ketika Anda kehilangan hubungan dengan mereka dan akan membuat Anda lebih fokus.

2. Saat Anda memperkenalkan NLP kepada mereka, anak-anak Anda akan membawa Anda jauh melampaui zona nyaman Anda dan akan merentangkan Anda sejauh mungkin. Ini akan merangsang fleksibilitas Anda jauh lebih banyak daripada jika Anda bekerja dengan mitra yang tidak menuntut banyak perhatian dari Anda. Dan seperti yang Anda tahu, salah satu aksioma NLP yang diimpor dari cybernetics adalah bahwa "elemen dengan fleksibilitas terbesar mengendalikan sistem."

3. Anak-anak adalah makhluk yang sangat sensoris dan merespons dengan sangat baik perintah dan menampilkan perilaku yang berlebihan atau diperkuat. Ini luar biasa bagi siswa pemula NLP karena ketajaman indera Anda masih mekar. Bagaimana Anda akan menggunakan ini? Berusahalah memperkenalkan submodalities dalam "latihan anak" Anda dan Anda akan dapat mengamati kekuatan perubahan submodality dengan lebih jelas. Pergeseran akan berada di wajah Anda.

4. Awasi mata mereka mengakses isyarat. Anak-anak berpikir sangat longgar dan mengintegrasikan dan tumpang tindih sistem perwakilan dengan cepat selama pemrosesan mereka. Anda akan melihat pola representasional muncul yang biasanya tidak Anda amati pada orang dewasa yang telah memproses banyak pengalamannya. Juga, Anda akan menemukan anak-anak Anda memperkenalkan semua jenis elemen fantasi ke dalam visualisasi mereka. Ini juga akan membuat Anda tertawa ketika Anda akan melihat banyak pola kreatif yang kita sebagai orang dewasa telah tutup dan tidak lagi akses.

5. Ini akan memberi mereka banyak hal. Anda mungkin sudah tahu bahwa memperkenalkan keterampilan NLP ke dalam hidup Anda sendiri telah membawa Anda manfaat pribadi dan profesional. Bagaimana kalau memberi manfaat itu sejak dini kepada anak-anak Anda? Anda akan melihat peningkatan dalam akademik, emosi, pemikiran, kepercayaan diri dan cara mereka memperlakukan dan berhubungan dengan orang lain. Jadikan NLP sebagai bagian dari diet psikologis mereka.

Ini bagus untuk mereka dan bagus untukmu! Plus, itu akan mengikat Anda dengan anak-anak Anda untuk selamanya. Jangan sia-siakan kesempatan itu! Jika Anda belum melakukannya, mulailah memperkenalkan NLP kepada anak-anak Anda hari ini!

Komentar